meletup letup

cerita dimana ada dua orang yang perasaan nya mulai terbentuk kembali. mereka pernah menjalin cerita di bangku SMA tidak bertahan lama. dan lalu mereka bertemu kembali seiring mereka berteman perasaan itu muncul lagi . kalau kata orang disebutnya CLBK, yang jadi pertanyaan "hemm memang dulu mereka pernah saling cinta??haha..
masuk tahun berikutnya di bangku kuliah (ahahh) jatuh dibulan yang sama ceritanya hanya tahun dan hari yang berbeda, cerita mereka mulai kembali... dengan kekuatan bulan kedua manusia yg berbeda gender mengutarakan permohonan agar tidak seperti cerita yang lalu lalu karena biasanya sesuatu yang udh pernah ke gunting terus disambung lagi ngga jauh2 masalahnya ya yg dulu juga nggak gampang buat mulai semuanya lagi, ngomongnya si gampang karena perempuan tersebut tidak merasakan. balikan itu seperti luka yg udah mau sembuh eh kekorek lagi kalo dikorek tujuannya buat ngebersihin bakteri secara berkala sakit tapi kan nantinya akan bersih.. 123...
 PERJUANGAN!!! ngga bisa seperti orang kebanyak yang pacarannya di selimuti dengan 
"hai sayang selamat pagi" 
"kamu udah makan"
"awas ati2 di depan pas kamu jalan ada kobangan air" (bola)
ini balikan yang serius mau mulai kisah yang serius juga. sebulan... dua bulan masalah demi masalah senang demi senang waktu demi waktu demi apapun menguras perasaan tapi sayang.. ibarat kata demam berdarah ada fase dimana si penderita demam nanti turun abis magrib demam lagi..  
mau ketemu ngga bisa setiap hari seminggu sekali udah sukur, melawan rasa rindu melalui gelombang elektromagnetik terimakasih kpd satelit palapa kalo ga ada pulsa tlp masih bisa via yahoo messenger. 
pasca bertemu ada pertanya yg otomatis dateng tana dikonsep "kapan kita bisa bertemu lagi".. ook nugga do do {}
"aku kangen" kangeeennnmelulu. itukan kalo org pacaran itu lebai baru ga ketemu sehari udah blilang kangen.yang ini seminggu baru bisa bilang. 
disini juga ada loh seperti bimbingan hati. diajarin untuk ga menjadi cewek yang cengeng.
jangan jadi salah satunya tapi jadilah satu satunya..
ketika suadah terbentuk perasaan yag biasa masalah demi masalah sudah bisa dilewati ada satu yang tiba tiba datang.. ngga ada pertengkaran mereka baik baik saja seminggu sebelum nya tetapi si lelaki harus konsen sama pendidikan di tempat yang baru pindah tempat kuliah lebih tepatnya. berharap di tempat yang baru bisa lebih serius dan ngga mau main2 lagi.
petir guntur geledek daarrdooorrdaardorr..!!!!!!
kita putus aja ya blablabla ..
hening ya ini klimaksnya saya sebagai yg menulis mau ikut masuk ke cerita ah biar lebih merasakan alias jadi penonton..byuurrr
PUTUS (lagi) udah sayang harus putus-udah terbiasa dg gelombang eletromagetik akan menghilang seketika begitu saja-udah terbiasa dg adanya dia.kadang jadi pacar, musuh, teman, kakak, adik, manusia paling menyebalkan, dan lalu kembali ke pacar.
masa depan lebih penting selagi waktu masih ada dan semangat menggebu ngga ada salahnya buat berkorban gak munafik itu sakit rasanya balik lagi ke masa depan "LEBIH PENTING"
disuruh pilih putus dan konsen ke kuliah masing masing atau ngga putus tapi harus bisa jadi motivator buat  dia.
insya allah jalan putus yang dipilih ini baik dengan harapan di belakangnya kamu bisa jadi motovator buat diri kamu sendiri kejar apa yang kamu mau beresin kuliahnya jangan pacaran dulu kalau cuma ganggu titik lurus impan kamu, harus yakin sama diri sendiri kalau kamu bisa. aku bukan gak mau jadi motivator. bisa aja sekarang aku bilang bisa. megang masa depan orang itu harus ada aturannya susah dimulut bilang iya tapi kesananya melencong mau bagaimana, masa depan gabisa di ulang tapi kisah kita insya allah bisa terulang. oke kita putus aja asal kamu bisa janji sama diri sendiri buktiin sama kedua orang tua kamu bahwa kamu mau berubah sedikit demi sedikit soal perasaan kita kalau allah sudah punya jalan semua mudah. TOGA terpasang di tahun berikutnya lalu senyum bahagia dari orang2 sekitar kamu kebanggaan mereka punya kamu ya, mereka orang tua kamu...
jadi berkorban sedikit demi efek yang besar ngga ada salahnya..  back to friend nggak masalah
watermelon !!

Komentar

Postingan Populer